Senin, 19 Agustus 2019

Model Baju Couple Gaya Masa Kini Model Kebaya dan Batik Terbaru 2019

Buat kamu yang mau tampil kompak dengan pasangan dengan menggunakan baju couple buat mengahdiri acara pesta kondangan maka tentu saja kalian bisa mencoba beberapa desain dan perpaduan yang akan kami berikan dalam artikel ini.

Khusus buat sahabat pecinta batik Pekalongan yang modis dan modern memang harus mencoba beberapa setelan ini dimana wanita sendiri bisa mengenakan atasan batik atau bawahan kemudian dikombiansikan dengan kebaya intinya kesan penampilan mengenakan baju couple ini selain bisa membuat kalian kompak juga bisa menjadi sorotan para tamu yang lainnya.

Batik sendiri memang menjadi salah satu jenis busana masa kini yang tentu saja bisa dikenakan dalam banyak acara termasuk pesta. Namun dari sisi gaya tentulah berbeda jika kita menarik kesimpulan dari gaya batik yang digunakan untuk kerja, sampai dengan batik slimfit yang bisa kalian gunakan dalam sebuah acara santai. Sedangkan setelan batik untuk pria pada umumnya adalah menggunakan celana kain atau jeans polos dan bawahan sepatu warna hitam.

Oke sobat, tanpa panjang lebar simak saja beberapa koleksi terbaru model baju couple gaya masa kini. Tentu saja memang dalam memberikan efek rasa nyaman kalian bisa memilih jenis bahan yang adem kemudian corak bebas menyesuaikan dengan motif yang pas serta warna yang ideal yang dikenakan pasangan.

1. Alizza Couple

Baju Couple Alizza - Evly Collectin

Baju couple Alizza dibuat dengan bahan kombinasi Katun oil dengan brukat gliter premium. Desain yang elegan dan kalem, sangat cocok diberbagai acara pesta, silaturahmi atau kumpul keluarga, maupun acara kondangan pernikahan.

Alizza Couple ada beberapa macam pilihan warna. Kamu bisa melihat pilihan warna dan review detail produk di video berikut ini :



2. Baju Couple Pink-bee


Pink-bee Couple - Evly Collection

Pink-bee merupakan baju couple yang dibuat dari bahan brukat dan tille dengan kombinasi batik Pekalongan. Nuansa sejuk dan smooth jika kita memakai baju couple yang satu ini. Kamu dengan pasangan akan lebih percaya diri dimanapun acaranya seperti pesta pernikahan di gedung, party garden, dan acara resepsi pernikahan adat. 

Baju couple Pink-bee juga sangat rekomendasi untuk kamu yang hendak bertunangan atau sebagai baju tunangan. Jika kamu kepo dengan baju couple Pink-bee, kamu bisa tonton di video di bawah ini :


3. Baju Couple Beauzy

Beauzy Couple by Evly Collection

Motif batik khas pekalongan, perbaduan motif batik liong dan batik jlamprang terkesan istimewah. Baju couple beauzy ini memakai bahan brukat untuk dressnya. Dress atau baju atasan kebaya model pinguin yang kekinian banget.

Kamu pasti penasaran dengan penampakan asli dari baju couple beauty kan, yuk tonton reviewnya di video ini :

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSPIRASI GAMIS TERBARU 2020

Gamis menjadi pilihan pertama bagi muslimah tidak hanya untuk momen lebaran saja, namun seiring perkembangan jaman juga mengikuti trend dew...